Setelah Celtic, AC Milan Incar AS Roma Jadi Korban Selanjutnya

Bandarbo.News – AC Milan berhasil meneruskan laju belum terkalahkan mereka dengan melumat Glasgow Celtic. Setelah mengalahkan klub asal Liga Skotlandia tersebut, kini AC Milan mengincar AS Roma untuk dijadikan korban selanjutnya.

Klub berjuluk Rossoneri tersebut sukses menang atas Celtic dengan skor 1-3 di Celtik Park dalam pertandingan perdadna Grup H Liga Eropa 202/21, Jumat 23 Oktober 2020, dini hari WIB. 3 gol kemenangan Milan dicetak Radu Krunic, Brahim Diaz, serta Jens Petter Hauge. Sedangkan tuan rumah hanya bisa membalas lewat aksi Mohamed Elyounoussi.

Incar AS Roma

Kemenangan itu terus mengantarkan AC Milan untuk meneruskan laju impresif mereka semenjak bulan Januari 2020 lalu. Il Diavolo Rosso tercatat belum terkalahkan dari 21 pertandingan terakhir.

Setelah menggebuk raksasa Skotlandia itu, kini AC Milan langsung mengalihkan fokus mereka untuk melawan AS Roma. AC Milan bertekad untuk menjadikan Serigala ibu kota itu sebagai korban keganasan selanjutnya.

Milan bakal melawan AS Roma di San Siro pada laga lanjutan Serie A musim ini, Selasa 27 Oktober 2020, dini hari WIB. Meskipun demikian, pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan jika ambisi klubnya untuk mengandaskan Roma itu tidak akan mudah terwujudkan.

Ujian Berat

Pioli  menilai bahwa tim lawan bakal jadi ujian yang cukup berat untuk Milan yang saat ini sedang dalam performa terbaik. Pelatih berumur 55 tahun itu mewaspadai permainan menyerang Roma dibawah arahan Paulo Fonseca.

“Saya rasa kami akan melakukannya dengan benar sebab kami tak menyia-nyiakan waktu yang dimiliki bersama serta selalu menilai laga selanjutnya sebagai laga yang sangat penting untuk dimenangkan,” ungkap Pioli seperti dikutip ESPN FC.

“Roma punya lini depan yang hebat, jadi ini bakal jadi ujian yang besar. Kedua klub memainkan sepak bola yang baik dengan menciptakan gol lebih banyak ketimbang lawan serta mengambil inisiatif.

Lihat Juga:  Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Manchester United Berpotensi Dikejar Liverpool

“Kami sangat ingin meneruskan tren positif ini dan diatas itu semua perjalanan yang sudah membuat tim selalu berkembang semenjak Januari. Saya rasa semuanya berubah pada saat itu juga,” tandas Pioli.

Random Posts