Sinyal Philippe Coutinho Merapat ke Arsenal

Philippe Coutinho memunculkan spekulasi bahwa dirinya bakal bergabung ke arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Petunjuk itu ada di media sosial Twitter, Kamis 13 Aagustus 2020. Diketahui bahwa pemain asal Brasil tersebut sudah memfollow akun Twitter beberapa punggawa Arsenal, yaitu Pierre Emerick Aubameyang, Gabriel Martinelli, Cedric Soares, dan David Luis.

Playmaker asal Brasil sekarang ini bermain untuk Bayer Muenchen dengan status pinjaman dari Barcelona. Ia dapat mencari tim baru lantaran FC Hollywood memilih untuk tak merekrutnya secara permanen.

Sementara itu, kubu Barcelona juga berharap bahwa mereka dapat segera melepas sang pemain. Spekulasi tentang eks pemain Liverpool itu pun kembali bermain di Liga Primer Inggris semakin menguat.

Arsenal dirumorkan sangat serius untuk peluang kepindahan Philippe Coutinho ke Emirates Stadium. Besar kemungkinan mulanya dengan status sebagai pemain pinjaman.

Segera Bicara dengan Barcelona

Klub berjuluk The Gunners itu diketahui berminat untuk menggunakan servis Coutinho dan punya hubungan yang cukup dekat dengan sang agen, yakni Kia Joorabchian.

Laporan itu mengindikasikan jika klub asal London Utara itu saat ini dalam tahapan lanjut untuk mengadakan pembahasan peluang transfer Philippe Coutinho dengan pihak El Barca dan akan segera mengumumkan ke publik.

Selain membawa sosok Coutinho, Arsenal juga dirumorkan akan merekrut Willian dan Thomas Partey [Atletico Madrid]. Untuk Willian sendiri, dia memilih hengkang dari Chelsea karena kontraknya tidak diperpanjang.

Pilihan Terbaik

Karir Philippe Coutinho dengan Barcelona memang sangat jauh dari kata memuaskan. Alih0alih jadi pemain penting untuk Blaugrana, dia justru lebih berteman dengan pinggir lapangan. Playmaker asal Brasil tersebut sulit untuk beradaptasi dengan gaya bermain skuad arahan Quique Setien tersebut.

Lihat Juga:  Rencana Persipura Ajak Persebaya Gelar Laga Uji Coba

Pada musim 2019/20, Coutinho menjalani periode peminjaman dengan raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen. Raksasa asal Jerman itu sebetulnya memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain, akan tetapi mereka enggan untuk mengambil opsi tersebut.

Coutinho juga dirumorkan memohon pada Jurgen Klopp untuk bisa pulang ke pelukan Liverpool. Tapi, The Reds tidak menanggapinya. Itulah sebabnya, Arsenal dapat menjadi jalan keluar untuk kelanjutan karir Coutinho.

Random Posts