Solskjaer Jamin MU Belum Menyerah Kejar Pemain Baru

Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Manchester United belum berhenti untuk berupaya merekrut pemain baru pada jendela transfer musim panas ini. Menurut Solskjaer, dalam 3 hai mendatang bakal diketahui pemain yang akan datang maupun pergi.

Manchester United jadi tim yang terbilang paling lambat dalam hal merekrut pemain baru pada musim ini. Tim berjuluk The Red Devils itu baru memboyong satu pemain, yaitu Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta poundsterling [Rp 769 miliar].

Manchester United bukannya tidak punya incaran transfer, tapi mereka terlalu terpaku dengan upaya merekrut pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sampai sekarang, Dortmund dan United belum menemui kesepakatan masalah harga.

Situasi tersebut yang membuat Setan Merah tidak menyadari jendela transfer akan berakhir dalam hitungan hari. Akhir-akhir ini, mereka mulai mengalihkan opsi ke beberapa pemain seperti Edinson Cavani yang kini tak mempunyai klub, Luka Jovic [Real Madrid], Ismaila Sarr [Watford], dan Ousmane Dembele [Barcelona].

“Klub sudah berupaya merekrut pemain anyar dan managemen mengetahui sudut pandang saya. Jendela transfer masih buka dengan waktu yang sedikit. Bila suatu terjadi pemain atang ataupun pergi, kalian akan mengetahuinya,” ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Daily Mail.

Jalan Lain

Jika gagal mendatangkan pemain bidikan, Ole Gunnar Solskjaer bakal memanfatakan pemain yang ada. Menurutnya, ada beberapa pemain Setan Merah yang pantas mendapat kepercayaan untuk diturunkan.

“Ada berbagai cara untuk bisa meningkatkan kekuatan tim. Saya selalu melihat sejumlah pemain yang pada musim lalu tidak banyak bermain tapi nyatanya bisa bermain dengan bagus. Itu memberitahu, saya ternyata mempunyai pemain yang tangguh sebab ada persaingan untuk berebut posisi,” imbuhnya.

Lihat Juga:  Guardiola Perpanjang Kontrak, Messi Gabung Manchester City?

Masalah Finansial

Ternyata managemen Manchester United memiliki alasan khusus tidak agresif dalam mengincar pemain. Masalah finansial yang terganggu lantaran wabah Covid-1 disebut-sebut jadi penyebab uta,a dalam hal transfer pemain.

Ed Woodward [Wakil Ketua Eksekutif] tidak menampik hal itu. Woodward mengatakan bahwa pertandingan yang dihelat tanpa penonton jadi pukulan telak untuk finansial klub.

Random Posts