Stefano Pioli Sebut AC Milan Keteteran Lawan AS Roma

Bandarbo.News – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku bahwa timnya kewalahan ladeni perlawanan yang diberikan AS Roma di pertandingan pekan ke-5 Serie A. Hasilnya Milan harus rela bermain imbang 3-3.

Sebetulnya Milan mengawali laga dengan baik. Ketika pertandingan berjalan 2 menit, mereka sanggup membuka skor.

Umpan silang Rafael Leao berhasil diakhiri Zlatan Ibrahimovic jadi gol dengan kaki kanan. Untuk Ibrahimovic, gol itu merupakan kelima dalam 3 pertandingan Serie A pada musim 2020/21.

Pada menit ke 14’, Roma berhasil menyamakan skor lewat gol tandukaan Edin Dzeko. Di menit ke 47’, Rossoneri kembali memimpin selepas Alexis Saelemaekers menyelesaikan umpan Rafael Leao dengan tendangan kaki kanan.

Lagi-lagi Roma membuat skor jadi imbang. Kali ini gol milik klub Serigala Ibu Kota diciptakan Jordan Veretout di menit ke 71’ lewat eksekusi tendangan penalti.

Selang 8 menit kemudian, bola hasil sepakan penalti Ibrahimvoic membawa Il Diavolo Rosso kembali unggul. Tapi, AC Milan tidak mampu mempertahankan keunggulan itu.

Di menit ke 84’, Marash Kumbula menjebol jala Milan yang dikawal oleh Ciprian Tatarusanu. Hingga laga bubaran, skor imbang 3-3 terus bertahan, serta kemenangan 100% AC Milan di pentas Serie A musim 2020/21 harus berhenti ketika berhadapan dengan AS Roma.

Kewalahan Ladeni Permainan AS Roma

Stefano Pioli menyebutkan timnya merasa tidak puas dengan hasil tersebut. Meskipun demikian, Piolo tidak menampil bila skuadnya kewalahan meladeni perlawanan tim tamu.

“Aku pulang dengan kepuasan karena penampilan tim, namun kami tak harus melihat di tabel klasemen. Kami tak dapat menyembunyikannya, di akhir laga seluruh pemain kurang puas,” ungkap Piolo dikutip ESPN FC.

“Kami bermain melawan klub yang kuat. Mereka bisa memanfaatkan situasi free kick lebih bagus ketimbang kami.”

Lihat Juga:  Paul Pogba Tidak Bahagia di Old Trafford

Pengaruh Positif

“Ada hal yang positif dan penuh dengan harmoni. Kami memberi yang terbaik tiap hari. Saya senang menekankan semangat kepada tim, ini merupakan skuad yang sangat solid,” tandasnya.

Tambahan 1 poin ini membuat Milan sementara tetap berada di pucuk klasemen Serie A dengan 13 poin.

Random Posts