Tawaran Everton Untuk Bisa Rekrut James Rodriguez

Nasib James Rodriguez berbarengan Real Madrid sepertinya sudah tidak dapat diperbaiki lagi. Terlebih, tim raksasa asal Spanyol ini juga memiliki potensi besar untuk dapat menjualnya ke klub lain pada musim panas nanti. Mengingat, James Rodriguez pada kompetisi musim ini cuman jadi pemain pengganti saja. Selain itu, dia juga jarang menjadi opsi utama dari bos timnya yakni Zinedine Zidane.

Padahal, dia sebenarnya cukup layak untuk mendapatkan satu tempat di tim utama jika melihat kemampuan yang dimilikinya. Dengan situasinya yang kini tak lagi menentu di Los Blancos, James Rodriguez langsung dikontak banyak tim yang meminatinya. Entah itu dari tim peserta La Liga Spanyol, Serie A Italia, Premier League Inggris sampai Ligue 1 Prancis. Mengingat, seluruh tim dari beberapa ajang di Eropa itu memang berhasrat untuk dapat mengamankan servisnya ke untuk kompetisi musim depan. Namun, kenyataannya sampai sekarang masih belum ada yang kata
sepakat yang tercipta.

Disisi lain, pihak Real Madrid ingin menjual James Rodriguez karena namanya tak lagi masuk ke dalam proyeknya pada musim 2020/21. Hal itu dapat terjadi, sesudah Zizou menyukai pemain muda yang dapat dibentuk seperti yang diinginkannya. Apalagi banyak pemain muda tim asal Ibukota yang kini tengah menjalani masa peminjaman dengan klub lain dan akan kembali ke Santiago Bernabeu saat musim ini berakhir. Tentu, Ini juga masih menjadi permintaan dari pelatihnya itu.

Sepertinya mau tidak mau, James Rodriguez harus hengkang ke tim lain jika masih ingin mendapatkan kesempatan bermain. Mengingat, ini bakal jadi opsi yang tepat untuk membuktikan dirinya masih layak untuk bermain di kompetisi-kompetisi besar di Benua Biru. Terlebih, punggawa Timnas Kolombia ini bisa membungkam seluruh fans yang terus menghujaninya dengan kritikan saat masih mengenakan kostum Real Madrid.

Lihat Juga:  Jumpa Manchester United di Liga Europa, Bos Granada: Gaskeun!

Carlo Ancelotti

Salah satu pilihan terbaik buat James Rodriguez sekarang adalah pergi ke Premier League Inggris. Mengingat, everton kini cukup meminati tenaga serta mereka ingin segera mendatangkannya ke Goodison Park. Mungkin, salah satu keputusan utama tim asal Merseyside ingin merekrutnya adalah bos timnya yakni Carlo Ancelotti. Ya, pelatih asal Italia itu dikabarkan sangat mengaguminya. Terlebih, Carlo Ancelotti terus mengamati progress dari James Rodriguez saat masih menangani Napoli.

Jadi, bukan rahasia umum lagi jika pelatih berusia 61 tahun itu cukup ngebet untuk bisa bekerja sama dengan James Rodriguez. Apalagi, pihak Everton telah siap untuk memberi kebebasan penuh kepada nahkodanya itu bisa membuat tim yang dia inginkan. Mengingat, ini menjadi faktor yang diperlukan oleh seorang pelatih saat dirinya melatih tim baru.

Kontrak Jangka Panjang

Terlepas dari itu, Everton juga dipercaya telah siap untuk menggoda Rodriguez ke kompetisi paling bergengsi di Inggris dengan menawarkan kontrak dengan durasi jangka panjang. Dari yang dilansir Sports, playmaker berusia 29 tahun ini bakal diganjar kontrak dengan durasi sekitar 4 tahun ke depan. Sudah pasti, ini bakal jadi salah satu pilihan
terbaik buat sang pemain.

Namun, ada kabar lain yang menyebut James Rodriguez kini masih menanti pinangan dari tim besar di Eropa. Terlebih, dia sempat dikaitkan dengan Manchester United (Inggris) dan Atletico Madrid (Spanyol) yang diketahui memiliki niatan untuk dapat merekrutnya pada musim panas nanti. Untuk itu, kita tunggu saja dengan destinasi tim yang akan dituju James Rodriguez.

Random Posts