Timo Werner Ingin Tampil Lebih Baik di Pertandingan Lawan Liverpool

Timo Werner gagal menciptakan gol ketika Chelsea melawan Brighton & Hove Albion di pertandingan pekan pembuka Liga Primer Inggris musim 2020/21. Oleh sebab itu, Timo Werner bertekad untuk tampil lebih bagus lagi saat melawan Liverpool.

Melawat ke kandang Brighton, Amex Stadium, Selasa 15 September 2020, dini hari WIB, Werner dipercaya tampil dari menit awal. Pemain asal Jerman tersebut diduetkan dengan Ruben Loftus Cheek di lini penyerang Chelsea dengan skema 4-2-2-2.

Bantu Dapatkan Penalti

Werner bermain cukup bagus di pertandingan itu. Sanggul melepaskan 5 tendangan dan 2 dribling sukses, penyerang berumur 24 tahun itu beberapa kali mampu merepotkan lini pertahanan tuan rumah.

Bahkan, Werner hingga dijatuhkan di area terlarang oleh penjaga gawang Brighton, Mat Ryan di menit ke 21’. Hasilnya, The Blues menerima hadiah penalti.

Jorginho yang bertugas sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan bagus sehingga membawa Chelsea unggul 0-1. Akhirnya The Blues mengakhiri pertandingan dengan skor 1-3.

2 gol Chelsea yang lain diciptakan Reece James di menit ke 56’ dan Kurt Zouma menit ke 66’. Sedangkan sebiji gol Brighton dicetak Leandro trossard.

Atas kemenangan ini, tim London Biru ada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 3 poin. Sementara itu, Brighton & Hove Albion ada di peringkat ke-16 dengan 0 poin.

Ingin Bermain lebih Bagus

Setelah pertandingan kontra Brighton, The Blues bakal melawan Liverpool di pekan ke-2 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, 20 September 2020. Timo Werner bertekad tampil lebih bagus lagi di pertandingan menghadapi The Reds.

“Mereka [Brighton] melakukannya dengan bagus semenjak awal serta menekan kami. Laga kedua bakal jadi lebih sulit, sebab klub yang akan kami lawan adalah Liverpool. Saya bakal melakukan yang terbaik dan mendapatkan bantuan dari rekan-rekan setim,” ujar Werner.

Lihat Juga:  Pirlo Jadi Pelatih Juventus, Ancelotti Beri Ucapan Selamat

“Kami mempunyai banyak orang yang belum masuk dalam ritme, namun saya menilai bahwa kami bakal jadi lebih bagus dan lebih bagus lagi saat memainkan banyak pertandingan,” tandas eks pemain RB Leipzig tersebut.

Random Posts